Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Seruyan Gelar Rapat Draf Raperda Terkait Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 22 Februari 2023 - 21:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), menggelar Rapat Pembahasan Draf  Raperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal .

Rapat dipimpin langsung Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan  dihadiri Sekretaris, Kepala Bidang dan staf di dinas setempat.

Agung menuturkan tujuan rapat kali ini untuk menelaah dan mempelajari kembali draf raperda yang sebelumnya telah diajukan, mengingat pembahasan Raperda  bersama DPRD Seruyan,  direncanakan akan dilakukan pada tahun ini.

“Mudah mudahan dengan pelaksanaan rapat ini, seluruh jajaran di DPMPTSP Seruyan bisa menelaah kembali seluruh draf raperda yang akan dilakukan pembahasan lebih lanjut nantinya, “ kata Agung, Rabu, 22 Februari 2023.

Kemudian diminta kepada Kepala Bidang Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal selaku perancang dan penggagas Raperda untuk membuat sebuah ulasan singkat  atau rangkuman tentang Raperda Pemberian Insentif dan Kemudahan Penanaman Modal.

“Ulasan atau rangkuman ini dirasa sangat penting  agar Raperda bisa lebih mudah dan cepat untuk dipelajari," tukasnya. (FAHRUL/R)

Berita Terbaru