Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Hadiri Peringatan HPSN 2023 di Selat Utara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor menghadiri peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang digelar di Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat pada Kamis, 23 Februari 2023.

Berbagai rangkaian kegiatan dilakukan dalam peringatan HPSN 2023 yang digelar DLH, Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara ini.

Rangkaian kegiatan yang berlangsung di halaman kantor Kelurahan Selat Utara ini mulai dari aksi penanaman bibit pohon, workhsop pengelolaan sampah, dan penyerahan bak sampah.

"Kami berterima kasih kepada Karang Taruna, pihak kelurahan, kecamatan dan masyarakat atas kegiatan ini. Dengan peduli pengelolaan sampah ini Kapuas bisa bersih," kata HM Nafiah Ibnor kepada wartawan.

Ia juga mengapresiasi kegiatan ini yang diisi dengan workhsop pengelolaan sampah, yang mana hasilnya bisa dimanfaatkan untuk ternak dan pupuk.

"Harapan masyarakat nanti semuanya memahami ini, apa yang disampaikan Karang Taruna dan dari DLH memberikan penyuluhan penjelasan masyarakat sadar akan kebersihan lingkungan," ucapnya.

Momen HPSN 2023 ini, ia mengajak masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar terbebas dari sampah. (DODI RIZKIANSYAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru