Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jokes Keseharian Memancing Tawa Penonton Borneonews Open Mic di Cafe Tepi Arut

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Februari 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai jokes yang menggelitik urat tawa pengunjung Cafe Tepi Arut, Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ditampilkan para komika yang tergabung dalam Stand Up Indo Kobar dalam ajang Open Mic yang digelar komunitas tersebut bersama www.borneonews.co.id, Jumat malam, 24 Februari 2023.

Materi yang terdiri dari kehidupan keseharian yang dialami para komika, ternyata mampu memancing tawa para pengunjung dalam acara tersebut.

Seperti materi yang disampaikan salah seorang partisipan stand up comedy yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga yaitu Arda, warga Kelurahan Raja Seberang.

Dengan bahasa indonesia campur dengan bahasa daerah Kotawaringin, ia menyampaikan materi yang menceritakan tentang ibu kandungnya.

Kemudian, Rahman Keraya dengan materi yang menceritakan tentang warga pesisir. Selain itu partisipan dengan nama Anung yang berprofesi sebagai guru yang berstatus ASN. Hingga partisipan yang banyak ditunggu pengunjung yaitu Dullah yang merupakan praktisi stand up comedy di Kobar.

Head of Media Borneonews Revy Apriani menjelaskan kegiatan memang sengaja digelar dalam rangka kepedulian www.borneonews.co.id pada daerah, di mana media ini berdomisili yaitu Kabupaten Kobar.

"Untuk itulah diinisiasi kegiatan stand up comedy yang rencananya bakal digelat rutin setiap minggu," jelas Revy Apriani.

Revy Apriani menjelaskan kenapa pihaknya memilih kegiatan stand up comedy.

"Karena kita ingin menggali potensi yang dimiliki anak muda kobar khususnya dan menyediakan wadah branding mereka via www.borneonews.co.id," jelas Revy Apriani.

Di lokasi kegiatan Dullah praktisi Stand Up Comedy Kobar mengatakan kegiatan mingguan open mic sebenarnya telah dilakukan secara rutin sekitar tahun 2015.

Berita Terbaru