Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ADEKSI Gelar Rakor I Tahun 2023 Bahas Pemilu Legislatif 2024

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Februari 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia atau ADEKSI, Sigit Karyawan Yunianto mengatakan bahwa pihaknya baru saja mengadakan Rapat Koordinasi Nasional atau Rakornas I Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia atau ADEKSI dan Seminar Nasional bertajuk Desain Komunikasi Politik dan Literasi Media menjelang Pemilu Legislatif 2024.

"Adeksi mengadakan rakornas I," kata Sigit dalam pesan singkatnya di grup jurnalis DPRD Kota Palangka Raya pada Senin malam, 27 Februari 2023.

Menurut Sigit, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar para anggota DPRD bisa memahami tentang komunikasi politik.

"Selain itu juga kami berharap anggota DPRD seluruh Indonesia dapat memahami konsep hubungan calon dengan pemilih serta tantangan," tuturnya lagi.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini juga menuturkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan mengidentifikasi profil konstituen dan strategi bagaimana serta mempertahankan dan memelihara komunikasi politik dengan konstituen.

"Sehingga harapan besar kita ialah agar para anggota ADEKSI masih bisa 'Duduk' kembali di pemilu berikutnya," tutur Politisi PDI Perjuangan ini. (TESTI PRISCILLA/J)


TAGS:

Berita Terbaru