Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Rakor Nasional FKUB, Bupati Pulang Pisau Sampaikan ini

  • Oleh Rudi Ahmadi
  • 02 Maret 2023 - 07:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif diperlukan sinergi yang harus dikuatkan guna mewujudkan kerukunan antar umat beragama.

"Kepedulian seluruh elemeny masyarakat terutama tokoh agama memiliki peran yang penting dalam segala aspek kehidupan, terutama untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, jangan sampai masyarakat menjadi terpecah belah," katanya.

Yang mana dengan sinergitas bisa memantapkan kerukunan umat beragama merupakan salah satu poin yang disampaikan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Daerah dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) se-Indonesia di Tangerang Provinsi Banten.

Kegiatan tersebut mengangkat tema sinergi memantapkan kerukunan umat beragama dalam mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan harmoni yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementrian dalam negeri Suhajar Diantoro. 

Disebutkan, Bupati, untuk menjaga kerukunan antar umat beragama tentunya memiliki aspek yang penting agar tercipta suasana yang aman, damai, dan harmonis. Sehingga kondusivitas menjadi modal bersama dalam membangun kabupaten setempat ke arah yang lebih baik lagi. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama di kabupaten pulang pisau yang selama ini telah berpartisipasi dan berperan ikut menjaga terciptanya suasana aman dan damai," tuturnya.

Begitu juga dengan semangat gotong royong antarumat beragama ia meminta harus terus ditumbuhkan untuk mewujudkan dan mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai. (ahm)

Berita Terbaru