Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PUPR Palangka Raya Siap Terima Laporan Masyarakat Terkait Jalan Rusak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Maret 2023 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya Arbert Tombak meminta masyarakat yang mengeluhkan adanya jalan rusak dan ingin segera diperbaiki, maka bisa datang ke kantornya yang berada di Jalan Soekarno.

Terutama ruas jalan pemukiman yang merupakan kewenangan dan tanggung jawab dari dinas PUPR Kota Palangka Raya.

"Kami terbuka kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, apabila ada keluhan kerusakan jalan, terlebih kerusakan jalan yang cukup ekstrim bisa datang ke kantor PUPR, melapor dengan bukti yang akurat dan nyata," ungkapnya, Kamis, 2 Maret 2023.

Pihaknya akan melakukan kegiatan survei kondisi lapangan terlebih dahulu, setelah itu akan  rapat internal teerkait teknis yang akan dilaksanakan, barulah dilakukan penindakan sesuai hasil survei.

"Untuk aksi tindakan dilapangan cukup beragam, mulai dari tambal cepat jalan, tambal cepat aspal hingga normalisasi saluran drainase, semua kita lakukan melalui tim swakelola PUPR," pungkasnya.

Dirinyapun berharap agar masyarakat di Palangka Raya jangan malu atau takut untuk melaporkan jika ada jalan yang rusak. Selagi masih masuk dalam tanggungjawab Pemkot Palangka Raya, maka pihaknya siap melakukan perbaikan. (PATHUR/H)

Berita Terbaru