Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Libatkan Dua Pengendara Motor Terjadi di Jalan Sethadji

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Maret 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sethadji tepatnya di depan Jalan Kapur Naga II Kota Palangka Raya. Peristiwa yang sempat mengejutkan masyarakat sekitar itu melibatkan dua pengendara motor. 

Dalam insiden tersebut,  seorang pemuda pengendara motor Supra menabrak seorang pengemudi ojek online, menggunakan kendaraan Revo. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.

Tim relawan yang tergabung dalam Pandulima, datang berikut membantu membawa seorang pria menuju RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya karena terdapat luka di bagian mulut.

Tim membawa pria tersebut menggunakan mobil ambulance rescue Pandulima. Sedangkan pengemudi ojek online, hanya mengalami luka ringan. 

"Kejadiannya saya tidak tau persis, namun yang saya lihat ada pengendara oleng dan langsung menabrak bagian belakang dari motor yang dikendarai oleh pengemudi ojek online," kata Ketua Pandulima Azizurrahman, Jumat, 3 Maret 2023.

Selanjutnya, pria yang diantar itu mendapatkan perawatan oleh tim medis RSUD dr Doris Silvanus Palangka Raya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru