Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas ini Dorong PDAM Perhatikan Kualitas Air

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Parij Ismeth Rinjani mendorong pihak PDAM daerah tersebut memperhatikan kualitas air yang disalurkan kepada pelanggan.

Menurut wakil rakyat dari Dapil I Kapuas yang meliputi Kecamatan Selat ini, air bersih sangat vital, karena untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat.

"Karena air ini menyangkut hidup orang banyak, bahkan setiap saat menggunakan air. Jangan sampai airnya keruh. Sangat disayangkan apabila Kapuas yang dijuluki Kota Air ini tapi airnya keruh," kata Ismeth, Senin, 6 Maret 2023.

Sebab, lanjut politisi dari Partai Demokrat ini ada saja di waktu-waktu tertentu itu air yang mengalir kepada pelanggan kualitas keruh.

"Karena apabila air keruh ini tentunya sangat berdampak bagi masyarakat dan saya berharap kepada PDAM untuk menanggulangi agar tidak ada lagi air keruh. Tentunya kan ada formula formulanya, kita bisa belajar di daerah mana nanti, di dewan bisa disampaikan jangan sampai air sangat keruh," harapnya.

Sehingga, ditegaskannya lagi ini dapat menjadi perhatian bersama terutama PDAM Kapuas agar terus meningkatkan kualitas air yang disalurkan agar 20 ribu lebih pelanggan merasa nyaman dalam menggunakannya untuk keperluan sehari-hari. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru