Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Supir Desak Pemkab Kotim Buka Galian C

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 08 Maret 2023 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ratusan aliansi supir yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur berkumpul melakukan aksi damai di Kantor DPRD Kotim, Rabu, 8 Maret 2023.

Ratusan supir ini berkumpul untuk meminta titik terang dari pemerintah daerah terhadap galian C yang saat ini ditutup oleh pemerintah daerah. Yang akibatnya para supir tersebut tidak dapat bekerja.

"Sudah 15 hari kami tidak dapat bekerja karena aktivitas galin C ditutup oleh pemerintah. Jadi kami semalam ini tidak dapat penghasilan," kata Mahmud Dirham, Rabu, 8 Maret 2023.

Tidak hanya itu, ratusan supir ini juga mendesak Pemerintah Kabupaten Kotim untuk segera membuka kembali aktivitas galian C agar para supir tersebut dapat bekerja kembali.

"Kami berharap semua pihak terkait dapat menemui kami  agar segara dapat solusi dari mereka tantang kelangsungan hidup kami," bebernya.

Saat ini aksi massa masih berkumpul dan sedang berdiskusi bersama DPRD Kotim, Kapolres Kotim, Dandim 1015 Sampit. Berdiskusi untuk mecari solusi dari tuntutan dari Supit. (BUDDI RAHMAT H/R)

Berita Terbaru