Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kapuas Terima Kedatangan KPU Guna Pemutakhiran Data Pemilu 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Maret 2023 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas telah menerima kedatangan jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas yang melakukan pemutakhiran data Pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kedatangan Ketua KPU Kapuas Adiresido dan jajaran di Rutan Kuala Kapuas disambut oleh Kepala Rutan Kuala Kapuas Toni Aji Priyanto di ruangannya. 

Dalam koordinasi tersebut Ketua KPU Kapuas Adiresido melalui Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Kapuas Agus Helmi meminta data Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang berdomisili di Kapuas. 

“Iya, kami sudah mengunjungi Rutan Kapuas untuk pemutakhiran data pemilih, kami meminta data WBP yang berdomisili Kapuas,” katanya, Sabtu, 11 Maret 2023.

Ia berterima kasih kepada jajaran Rutan Kapuas yang menyambut kedatangan, sekaligus teeys berkoordinasi agar WBP dapat mendapatkan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 mendatang.

Sementara Kepala Rutan Kuala Kapuas, Toni Aji Priyanto, menerangkan data WBP yang berdomisili di Kabupaten Kapuas akan disiapkan untuk keperluan Pemilu 2024 mendatang. 

“Nanti Kasubsi Pelayanan Tahanan akan siapkan data tersebut, datanya sudah ada di sistem database kami, tinggal menyortir domisili Kapuas dan nanti akan di copykan sesuai format dari KPU," ucap Toni. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru