Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ajak Masyarakat Bersama Jaga Infrastruktur

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Maret 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Rizky, Amalia Darwan Ali, mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kalteng untuk menjaga infrastruktur yang ada di Bumi Tambun Bungai.

Adapun upaya yang bisa dilakukan masyarakat dalam menjaga infrastruktur di Provinsi Kalteng adalah, pertama bisa menjaga kebersihan saluran air yang telah di bangun oleh pemerintah Provinsi Kalteng.

"Saya mengajak masyarakat Provinsi Kalteng agar bisa bersama - sama menjaga infrastruktur yang sudah di bangun oleh Pemerintah Provinsi Kalteng, agar infrastruktur yang ada bisa bermanfaat hingga generasi berikutnya," katanya, Minggu, 12 Maret 2022.

Lebih lanjut, Srikandi muda asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengungkapkan, selain menjaga kebersihan, masyarakat juga tentunya diimbau agar tidak melakukan aksi corat-coret pada bangunan infrastruktur yang ada.

Sebab, aksi corat-coret tersebut membuat bangunan infrastruktur yang ada menjadi tidak indah lagi. Selanjutnya, masyarakat diimbau untuk tidak membuang sampah pada saluran air.

"Mari kita rawat bersama-sama infrastruktur di Bumi Tambun Bungai," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru