Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Upaya DPMPTSP Seruyan Percepat Perizinan Secara Online

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 Maret 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat, terus melakukan upaya percepatan perizinan berusaha secara elektronik melalui Online Single Submission (OSS).

Terbaru, DPMPSP Kabupaten Seruyan memberikan bimbingan teknis kepada petugas pelayanan di kecamatan, kelurahan dan desa di wilayah setempat.  

Bimbingan kepada petugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penerbitan Nomor Induk Berusaha dan Izin Mendirikan Bangunan (IMB)

Kepala DPMPTSP Kabupaten Seruyan Agung Setiawan  menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk memberikan kemudahan pelaku usaha dalam mendapatkan perizinan berusaha di daerah yang dirasa sulit dijangkau oleh DPMPTSP Seruyan.

“Dengan menggandeng pihak kecamatan, kelurahan dan desa, mereka bisa memberikan pelayanan berbantuan, sehingga pelaku usaha bisa mendapatkan pelayanan dengan lebih cepat dan efisien, “ katanya, Selasa, 14 Maret 2023.

Agung berharap, dengan mendekatkan pelayanan perizinan kepada masyarakat, maka pelaku usaha bisa mendapatkan pelayanan perizinan dengan lebih mudah dan cepat, agar memberikan trend positif terhadap perekonomian di Kabupaten Seruyan.(FAHRUL/H)

Berita Terbaru