Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Raih Penghargaan UHC 2023

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Maret 2023 - 06:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan jaminan kesehatan bagi masyarakatnya. Hal itu dibuktikan dengan raihan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) Award 2023 dari BPJS Kesehatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian kepada Pemerintah Kabupaten Seruyan dan  diterima Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti di Balai Sudirman  Jakarta Selatan, Selasa, 14 Maret 2023.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Seruyan, Iswanti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan terhadap pemerintah daerah untuk  mewujudkan komitmen dalam memberikan jaminan kesehatan bagi masyarakat.

“Predikat  UHC merupakan wujud nyata komitmen pemerintah daerah dalam mendukung program jaminan kesehatan nasional bagi masyarakat, “ katanya. .

Kemudian, Iswanti  berharap dengan diterimanya penghargaan ini semoga pemerintah daerah dan BPJS Kesehatan  bisa terus bersinergi membantu masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan  yang cepat dan  mudah.

“Mudah mudahan dengan diraihnya penghargaan ini, menjadi penyemangat kita bersama untuk terus memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepsda seluruh masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring,“ tandasnya. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru