Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPRI Ikhlas Kemenag Kapuas Gelar Rapat Anggota Tahunan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Maret 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Ikhlas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2023, bertempat di Aula Kantor Kemenag setempat.

RAT KPRI Ikhlas dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, H Hamidhan yang juga selaku pembina KPRI Ikhlas, Perwakilan Dinas Perindagkop dan UKM Kabupaten Kapuas, Badan Pengawas serta anggota KPRI ikhlas.

Ketua KPRI Ikhlas Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, M. Poteran Sosilo memberikan apresiasi yang tinggi kepada anggota yang sudah bisa berhadir dan mengikuti RAT tahun buku 2021 ini.

KPRI lanjut dia berupaya meningkatkan kesejahteraan anggotanya melalui program dan RAPBK yang telah disepakati bersama, dan mengembalikan semua keputusan kepada anggota KPRI Ikhlas.

“KPRI Ikhlas merupakan koperasi sehat yang di bangun atas dasar kebersamaan, dari kita yang memajukan dan untuk kita kesejahteraaanya," kata Poteran, Jumat, 17 Maret 2023.

Sementara, Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan dalam arahannya mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam membangun sebuah organisasi kepengurusan seperti halnya Koperasi Ikhlas ini.

Kemudian menghidupkan koeprasi ini, maka partisipasi dan kerjasama anggota adalah faktor yang sangat menentukan, sehingga berharap kepada seluruh anggota Koperasi untuk terus berupaya mengembangkan bidang usahanya dan untuk itu dibutuhkan kebersamaan, dengan begitu KPRI “Ikhlas” ini akan dapat terus berkembang dan lebih maju lagi.

“Dari kita yang memajukan dan untuk kita juga hasilnya," ucapnya.

Di akhir acara, KPRI Ikhlas membagikan puluhan bingkisan dan doorprize kepada anggota yang hadir sebagai bentuk apresiasi kehadiran peserta dan kemerian RAT Tahun Buku 2022. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru