Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ruselita: Pentingnya Olahraga Untuk Kesehatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Maret 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I Komisi C DPRD Kota Palangka Raya Ruselita mengajak masyarakat Kota Palangka Raya dan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memahami pentingnya olahraga untuk kesehatan.

Dikatakannya, olahraga apapun bentuknya sangat penting bagi kesehatan tubuh mulai dari olahraga jogging, senam, sepak bola, basket, voli, bulu tangkis hingga olahraga yang cukup berat seperti gym.

Semuanya memiliki manfaat kesehatan, maka dari itu dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya dan Pemko Palangka Raya agar bisa kembali aktif dalam menggaungkan kegiatan olahraga.

"Kalo pemko Jum'at pagi kita inginkan ada kegiatan senam bersama rutin setiap minggunya, hal ini dikarenakan sebagian upaya kita mendorong agar Kota Palangka Raya bisa lebih sehat lagi," Katanya, Sabtu, 18 Maret 2023.

Lebih lanjut Srikandi asal partai Nasional Demokrasi (Nasdem) ini mengungkapkan, agar masyarakat bisa sadar akan pentingnya olahraga. Pemko Palangka Raya bisa lebih maksimal lagi dalam mengoptimalkan kegiatan germas.

Kegiatan germas ini, merupakan salah satu gerbang utama agar masyarakat bisa menjalankan kegiatan atau Program yang berkaitan dan bersentuhan secara langsung dengan kesehatan.

"Kita berharap kegiatan Germas ini bisa terus di galakkan dan di jalankan oleh Pemko Palangka Raya khususnya UPT Puskesmas - Puskesmas sehingga masyarakat Kota Cantik bisa menjalankan kehidupan secara sehat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru