Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Sukamara Gelar Pasar Murah

  • Oleh Norhasanah
  • 20 Maret 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kejaksaan Negeri Sukamara menggelar pasar murah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah di Pasar Saik pada Senin, 20 Maret 2023.

Kegiatan yang dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Sekda Sukamara Syamsir Hidayat dilaksanakan secara serentak seluruh kejaksaan Negari di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Suhartono mengatakan bahwa kegiatan digelar dalam rangka untuk membantu masyarakat di Bumi Gawi Barinjam. Saat ini harga-harga kebutuhan mengalami kenaikan menjelang Ramadan. 

"Jadi adapun maksut dan tujuan dari bapak Kajati mengadakan kegiatan ini, agar supaya masyarakat terkait dengan menyambut bulan suci Ramadan ini bisa membeli barang-barang dengan harga terjangkau," kata Suhartono saat diwawancara.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat menstabilkan harga sembako di pasaran, sehingga para pedagang tidak memainkan harga yang terlalu tinggi menjelang puasa.

"Tujuan lain dari pasar murah ini agar harga yang ada di pasaran juga bisa terjangkau, jangan seenaknya saja menaikan harga," tukas Suhartono. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru