Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke-49 Korem 102 Panju Panjung

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 21 Maret 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas menggelar doa bersama dalam rangka memperingati HUT ke-49 Korem 102 Panju Panjung, bertempat di Masjid Darul Huda (eks batalyon), Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat.

Kegiatan doa bersama tersebut bertemakan Adaptif, Profesional, dan modern. Diikuti anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas dan pengasuh maupun anak dari Panti Asuhan Bifahmidin Kapuas. 

Kasdim Kodim 1011 Kuala Kapuas Mayor Inf Arif As'ari mengatakan, kegiatan itu digelar sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas hari jadi Korem 102/Panju Panjung 

Kasdim berharap, doa bersama ini, dijadikan momentum untuk introspeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit dan PNS serta keluarga besar Jajaran Korem 102/Pjg dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia. 

“Ke depan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing, untuk selalu berbuat yang terbaik, baik bagi keluarga, satuan dan negara, dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sehingga kedepannya TNI semakin solid, profesional dan semakin dicintai rakyatnya,” kata Kasdim, Selasa, 21 Maret 2023.

Dalam kegiatan doa bersama ini dihadiri Ustadz Irsyadudin dari Kabupaten Kapuas yang mengisi tausiyah dan doa-doa derta salawat Nabi Muhammad Saw.

 "Semoga kita mendapatkan hidayah dan safaatnya pada akhir nanti, serta kita selalu Istiqomah dan ikhlas setiap menjalankan tugas sebagai abdi negara,"ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru