Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seluruh Kegiatan yang Bisa Hasilkan PAD Harus Diidentifikasi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Maret 2023 - 21:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Rusdiansyah mengatakan seluruh kegiatan yang sekiranya dapat menghasilkan pendapatan asli daerah atau PAD harus diidentifikasi agar serapannya maksimal.

"Kami minta agar pemerintah daerah bersama kepala daerah mampu mengidentifikasi seluruh kegiatan yang akan menghasilkan pendapatan asli daerah atau PAD," kata Rusdiansyah pada Selasa, 21 Maret 2023.

Kepala Daerah dan jajarannya harus bisa mengevaluasi mana saja kegiatan-kegiatan yang bisa menghasilkan PAD, sehingga ke depan semua akan berjalan sesuai rencana dan maksimal.

"Yang tidak kalah penting pula ialah kepada seluruh masyarakat, terutama para pengusaha, agar mempunyai rasa tanggung jawab dalam membayar pajak," tegas Politisi PKB Kota Palangka Raya ini lagi.

Terutama, katanya, untuk tidak mengabaikan kewajibannya itu. Semuanya demi kemajuan pembangunan di Kota Palangka Raya tercinta.

"Karena itulah Pemko Palangka Raya melalui instansi terkait harus memiliki inovasi dan terobosan baru. Harus ada terobosan agar serapan pajak dan retribusi bisa lebih maksimal, jangan berpatok dengan cara lama saja," katanya lagi. (TESTI PRISCILLA/R)


TAGS:

Berita Terbaru