Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga WBP Lapas Perempuan Palangka Raya Terima Remisi Khusus Nyepi

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Maret 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak tiga orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya pada Jum'at, 23 Maret 2023 menerima Remisi Khusus Nyepi Tahun 2023.

Kepala Lapas Perempuan Palangka Raya Sri Astiana menyampaikan, hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor : PAS-487.PK.05.04 Tahun 2023.

Bertempat di ruang kunjungan, acara penyerahan remisi diawali dengan pembacaan SK remisi oleh Kasubsi Registrasi George Patton dengan rincian tiga orang WBP menerima masing - masing Remisi Khusus (RK) satu bulan.

Kemudian dilakukan penyerahan SK Remisi kepada tiga orang WBP yang telah memenuhi syarat secara langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya Sri Astiana.

Penyerahan remisi ini, dengan harapan bisa menjadi contoh bagi napi - napi yang lain agar bisa menjalankan masa tahanannya di Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya dengan baik dan benar.

"Saya ucapkan selamat kepada tiga orang warga binaan yang hari ini menerima remisi Nyepi Tahun 2023 dengan perolehan masing-masing 1 bulan, jadikanlah hal ini sebagai motivasi untuk bisa berubah lebih baik lagi," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru