Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Seruyan Gelar Operasi Pekat Untuk Jaga Kamtibmas Bulan Ramadan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2023 - 06:19 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat  atau Harkamtibmas di bulan Ramadan, Polres Seruyan  menggelar kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat), Sabtu, 25 Maret 2023 malam.

Kapolres Seruyan AKBP  Gatot Istanto, melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol Suyono  menyampaikan, ada beberapa titik sasaran dalam pelaksanaan operasi pekat.

“Untuk malam ini wilayah Kecamatan Seruyan Hilir kami laksanakan operasi pekat, dengan sasaran narkoba, minuman keras, senjata tajam dan premanisme, “ kata Suyono.

Digelarnya kegiatan, bertujuan untuk  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  di bulan ramadhan  dan terbebas  dari aksi premanisme,  peredaran miras serta obat obatan terlarang. 

Suyono menambahkan, selain melaksankan operasi pekat, Polres Seruyan juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami harapkan situasi dalam keadaan aman dan kondusif serta masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman  dan nyaman, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru