Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Rutin Pengamanan Salat Tarawih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Maret 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Satlantas Polres Kapuas rutin melakukan pengamanan pelaksanaan Salat Tarawih untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat beribadah.

Hal itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian yang diberikan selama bulan Ramadan 1444 H, dengan melakukan pemantauan keamanan di sekitar lokasi masjid tempat dilaksanakannya Salat Tarawih.

Selain itu, personel Satlantas juga mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan salat tarawih.

Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono melalui Kasatlantas AKP Sugeng mengatakan bahwa seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Tidak ada hal-hal negatif yang terjadi selama pengamanan dilakukan sejauh ini," kata AKP Sugeng, Senin, 27 Maret 2023.

Sugeng juga mengatakan, pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

"Terutama pada area masjid dan pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, hingga setelah selesai salat tarawih dari masjid, kami juga sempatkan untuk memberikan imbauan-imbauan kamtibmas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru