Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purbalingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bakti Sosial ke Panti Asuhan dan Berbagi Takjil Jadi Kegiatan Rutin PWI Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 31 Maret 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan bakti sosial, berbagi takjil, dan buka bersama Jumat, 31 Maret 2023 yang diikuti oleh para jurnalis anggota organisasi profesi wartawan tersebut.

Dalam acara bakti sosial, PWI Kobar memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan memberikan bantuan sembako kepada para penghuni panti asuhan Kurnia Ummah Beringin Rindang dan Tahfidzul Qur'an Darul Al- Hikmah. Ketua PWI Kobar, Syamsudin Danuri mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pengabdian pada masyarakat.

"Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa merasakan kebaikan dan kepedulian dari sesama. Terutama untuk anak-anak panti asuhan yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari kita," ujar Syamsudin Danuri saat ditemui di lokasi kegiatan.

Tak hanya kegiatan bakti sosial, PWI Kobar juga mengadakan acara berbagi takjil di depan kantor PWI Kobar dan dihadiri oleh wartawan dan masyarakat setempat. Syamsudin Danuri berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan bagi masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antar wartawan.

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling peduli dan berbuat kebaikan. Terutama di bulan Ramadan ini, kita bisa saling berbagi dan memberikan kebahagiaan pada sesama," ujar Syamsudin Danuri.

Kegiatan diakhiri dengan acara buka bersama di kantor PWI Kobar, yang dihadiri oleh para wartawan dan undangan. Syamsudin Danuri berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan setiap tahunnya dan semakin banyak orang yang tergerak untuk berbuat baik pada sesama. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru