Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesantren Ramadan di Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas Juga Diisi Berbagai Lomba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesantren Ramadan 1444 H di Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas juga diisi berbagai macam lomba, selain juga diisi dengan materi-materi tentang keagamaan Islam.

Kegiatan yang digelar Angkatan Muda Masjid Agung Al-Mukarram Kuala Kapuas ini dimulai sejak tanggal 3 - 8 April 2023 diikuti 905 peserta dari SMA/SMK/MA sederajat dan dibuka oleh Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor pada Selasa, 4 April 2023.

"Pada kegiatan pesantren ramadan ini kita juga isi dengan lomba kaligrafi, lomba ceramah agama, lomba puisi islami dan lomba fashion show busana muslim," kata Ketua Panitia Pelaksana, Tommy Saputra.

Dengan kegiatan-kegiatan tulah, harapnya yang dapat mengisi bulan Suci Ramadan ini dengan berbagai hal positif bagi kalangan pelajar sembari melaksanakan ibadah puas.

"Harapannya juga dapat memeriahkan mengisi bulan Suci Ramadan ini," harapnya.

Tommy bersyukur di tahun ini dapat melaksanakan pesantren ramadan yang mana 3 tahun lalu sempat istirahat, artinya terakhir itu di tahun 2019, karena pandemi tidak bisa melaksanakan.

"Harapan kita ini menjadi kegiatan yang terus dilaksanakan setiap tahun, yang didukung Pemkab Kapuas," ucap pemuda yang aktif di berbagai organisasi ini. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru