Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Instruksikan Dishub Segera Perbaiki Lampu Lalu Lintas Sebelum Idul Fitri

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 04 April 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor meminta Dinas Perhubungan setempat segera memperbaiki lampu lalu lintas di sejumlah titik wilayah ini yang tidak menyala.

"Lampu lalu lintas saya minta sebelum Idul Fitri dipastikan sudah menyala. Termasuk yang di Wengga," ujarnya, Selasa, 4 April 2023.

Bupati mengatakan, lebaran tahun ini diperkirakan lebih ramai dari tahun sebelumnya. Sehingga perlu segera memperbaiki lampu lalu lintas terutama yang berada di tengah kota, agar lalu lintas tidak terganggu. 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur Suparmadi mengatakan, pihaknya segera melakukan perbaikan sesuai instruksi pimpinan. Kini Dishub sedang mendata dan menganalisis komponen lampu merah yang mengalami gangguan.

"Namun untuk lampu lalu lintas di depan Perpustakaan Daerah perlu perbaikan total karena kerusakan sudah fatal. Lainnya kita sedang lakukan perawatan," ujar Suparmadi. 

Sementara lampu lalu lintas yang baru saja dipasang di Simpang Wengga, Dishub akan segera menuntaskan dan menjamin sebelum lebaran sudah berfungsi. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru