Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfo Kapuas Berikan Bantuan untuk Warga Terdampak Banjir

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2023 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Kapuas ikut berpartisipasi dalam memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah banjir, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama atas musibah yang terjadi.

Kepala Dinas Kominfo Kapuas Hartoni U. Sawang diwakili Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Huldi didampingi jajarannya secara langsung menyerahkan bantuan ke Pos bantuan banjir yang ada di kantor Dinas Sosial Kapuas.

Huldi mengatakan Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas telah memberikan bantuan dalam rangka membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Kecamatan Kapuas Tengah dan Timpah.

“Bantuan yang diberikan ini sebanyak 33 paket sembako dengan harapan melalui bantuan yang diberikan kali ini, dapat membantu untuk meringankan saudara-saudara kita yang terdampak musibah,” kata Huldi, Rabu, 5 April 2023.

Dia juga mengajak untuk bersama-sama berdoa semoga Allah SWT memberikan ketabahan, kekuatan dan kesabaran bagi masyarakat yang terkena musibah dan berharap. bencana banjir ini akan segera berakhir.

“Kita juga mengajak bagi masyarakat yang memiliki rezeki berlebih, untuk juga dapat memberikan sedikit rezekinya kepada mereka yang terkena musibah banjir ini,” ucapnua.

Sementara itu, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinsos Kapuas, Jevi Era menyampaikan terima kasihnya atas bantuan dari Diskominfo Kabupaten Kapuas yang diberikan kali ini.

"Pos Bantuan yang berada di Dinas Sosial Kabupaten Kapuas akan terus terbuka bagi Instansi, Dinas maupun masyarakat yang ingin menyumbangkan bantuannya untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah banjir," ucap Jevi.

Dinsos Kapuas nantinya akan menyalurkan bantuan yang sudah terkumpul ini kepada masyarakat terkena musibah di dua kecamatan tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/R)

Berita Terbaru