Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Seruyan Diminta Mengurus Perizinan Secara Mandiri, Perlu Bantuan Hubungi Nomor ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 April 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan mengajak masyarakat dan pelaku usaha di wilayah setempat untuk mengurus perizinan  secara mandiri.

Harapan itu disampaikan Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan menurutnya mengurusan  secara mandiri perizinan berusaha maupun non perizinan  berusaha, bisa  memanfaakan layanan berbantuan dengan menghubungi nomor  0811-5210-024.

“Upaya ini dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat di Kabupaten Seruyan, “ kata Agung, Rabu, 5 April 2023

Diterangkan,  dengan mengurus secara mandiri perizinan berusaha memanfaatkan layanan berbantuan yang telah di sediakan, merupakan salah satu bentuk dukungan kepada DPMPTSP Seruyan untuk mewujudkan Zona Integritas  dan bersama melawan Calo.

“Kami juga memohon kerjasama kepada seluruh pihak, agar tidak memberikan imbalan dalam bentuk apapun kepada pejabat atau pegawai DPMPTSP,” pintanya.

Selanjutnya dalam  rangka mendukung pembangunan Zona Integritas, pihaknya meminta saran, masukan, kritik dari semua pihak guna perbaikan pelayanan publik yang disediakan DPMPTSP Seruyan.  (FAHRUL/J)

Berita Terbaru