Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kuala Kapuas Lakukan Bakti Sosial ke Panti Asuhan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2023 - 22:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kodim 1011 Kuala Kapuas mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Biffamihdin dan Panti Asuhan Budi Sejahtera, Rabu, 5 April 2023.

Kegiatan ini dipimpin Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto diidampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Ny Novi Khusnun Dwi Putranto.

Bersama Pasi Ter Kapten Inf Ignatius Redy Dwi Priayanto, Bati Bhakti TNI Siter Pelda Nurhadiyato,Bati Komsos Siter Serma Tommy,Anggota Makodim 1011/Klk dan Para pengurus persit Kodim 1011/Klk.

Rombongan Dandim 1011/Klk disambut oleh Ketua Yayasan dan anak-anak Panti Asuhan Biffamihdin dan Panti Asuhan Budi Sejahtera.

"Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian kami terhadap saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan," kata Dandim seusai kegiatan.

Selain itu, disamping memberikan sedikit uluran tangan pihaknya juga senantiasa melaksanakan Karya Bakti membantu melaksanakan pembersihan di sekitar Panti asuhan.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu yayasan dan anak-anak panti asuhan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru