Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Resmikan Gedung Baru Satlantas Polres Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K meresmikan gedung baru Satuan Lalu Lintas  atau Satlantas Polres Seruyan, Kamis, 6 April 2023.

Kapolres Seruyan berharap dengan diresmikannya gedung baru Satlantas akan mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat  di Kabupaten Seruyan.

“Besar harapan saya kepada jajaran Satlantas Polres Seruyan dengan diresmikannya gedung ini  personel lebih giat lagi dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” kata Gatot.

Gatot menekankan kepada jajaran satlantas Polres Seruyan, untuk tidak menjadikan kantor baru ini sebagai tempat memeras masyarakat.

“Jangan karena gedung baru ini tempatnya tertutup, jadi bisa melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak sesuai dengan citra Polri seperti memeras masyarakat, karena perbuatan tersebut bisa menimbulkan kekecewaan dan tidak kepercayaan masyarakat kepada Polri,” tegasnya.

Diresmikannya gedung baru juga diharapkan  apa yang menjadi keluhan masyarakat  selama ini dapat diakomodir  dan  dijawab dengan  memberikan pelayanan  terbaik atau pelayanan prima. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru