Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ajak Warga Jaga Toleransi di Bulan Ramadan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 April 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Personel Polsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan,  Polres Katingan mengajak warga menjaga toleransi di bulan Ramadan 1444 Hijriyah ini. 

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan Ipda Didik Suhardianto mengatakan, kegiatan itu merupakan program dari Kapolri yakni sapa deng hati.

"Ini kita laksanakan setiap sepekan sekali guna menjalin komunikasi dan interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat, untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan, aduan dan keluhan warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Tewang Sanggalang dan Pulau Malan," kata Didik. 

Ia mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga dan meningkatkan toleransi antar umat beragama, terutama di bulan Ramadhan ini.

"Agar berperan aktif menjaga Kamtibmas dan memberikan informasi jika melihat atau menemukan ada hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada kami agar bisa kita lakukan langkah antisipasi," ujar Kapolsek.

Ia juga mengimbau masyarakat jika ada mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi polisi terdekat. (ABDUL GOFUR/H) 

Berita Terbaru