Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Kapuas: Pesantren Ramadan Berikan Kesan Positif

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesantren Ramadan yang digelar Angkatan Muda Masjid Agung Al Mukarram (AMMAL) Kabupaten Kapuas sejak tanggal 3 April 2023 telah resmi berakhir. 

Terkait itu, Kepala Kemenag Kapuas, Hamidhan yang hadir dalam penutupan pesantren ramadan mengutarakan kegiatan ini betul-betul memberikan kesan yang positif, terutama bagi para generasi muda dengan beberapa poin yang didapatkan.

Pertama menurutnya para peserta mendapatkan banyak ilmu oengetahuan dari materi-materi yang disampaikan selama mengikuti Pesantren Ramadan. 

“Pesan saya jadikanlah ilmu pengetahuan itu sebagai amaliyah kita dan kita amalkan dikehidupan sehari-hari,” katanya, Minggu, 9 April 2023.

Lalu, poin kedua yang didapatkan peserta yakni dapat bersilaturahmi dengan sesama yang hadir dari berbagai sekolah, yang mana dari pendidikan yang dilakukan ada kegiatan yang menambah pengetahuan kembali untuk memperlancar baca Al Quran dan sebagainya.

“Hal inilah yang saya rasa sangat bagus untuk diterapkan dan menjadi kebiasaan sehari-hari, harapan kami kedepannya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan dan terus ditingkatkan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru