Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas Diminta Hadir saat Reses Anggota Dewan

  • Oleh Hendri
  • 13 April 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf meminta kepala dinas bisa meluangkan waktu untuk hadir saat anggota dewan melakukan reses menyerap aspirasi masyarakat.

"Kami minta untuk ke depannya kepala dinas atau setidaknya ada kepala bidang hadir. Karena dengan bersama-sama turun ke masyarakat saat reses, kita bisa langsung mendengarkan permasalahan-permasalahan di masyarakat," katanya, Kamis, 13 April 2023.

Sementara reses yang dilaksanakan sejak 10-11 April, politisi Golkar itu mengaku kecewa karena dalam reses anggota dewan tidak dihadiri SKPD dan hanya dihadiri oleh lurah maupun camat.

Menurutnya banyak permasalahan di lapangan yang harusnya didengar langsung oleh SOPD dan segera ditindaklanjuti, misalnya permasalahan pembangunan WC. Selain itu permasalahan bantuan sosial yang tidak tepat sasaran.

"Sudah kita laporkan kepada Wali Kota, dan kejadian ini bukan ini saja. Ada juga pimpinan SOPD yang susah ditemui, padahal SOPD merupakan pelayanan masyarakat dan ini sudah terjadi beberapa kali," ujarnya.

Dia berharap, Wali Kota bisa mengevaluasi jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena peran eksekutif merupakan ujung tombak dalam pembangunan daerah untuk kesejahteraan masyarakat.

"Semoga Wali Kota Palangka Raya bisa mengevaluasi jajarannya dan bisa benar-benar memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal," pungkasnya. (HENDRI/R)


TAGS:

Berita Terbaru