Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Lebaran, Polres Sukamara Bersama Pemda Gelar Rakor Lintas Sektoral

  • Oleh Norhasanah
  • 13 April 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara bersama pemerintah daerah setempat laksanakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan menghadapi hari raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Kamis, 13 April 2023.

Bupati Sukamara, Windu Subagio yang juga turut hadir dalam rapat tersebut mendukung penuh terhadap kegiatan pengamanan yang akan dilakukan Polres Sukamara bersama stakeholder terkait lainnya pada hari lebaran.

"Pemerintah siap mendukung dan berterima kasih atas kegiatan pengaman lebaran idul fitri ini yang dilaksanakan," kata Windu Subagio.

Menurut dia, melalui rapat koordinasi lintas sektoral tersebut menjadi hal yang baik bagi semua, dimana permasalahan yang ada akan dibahas bersama dalam pertemuan itu dan menjadi kesepakatan bersama.

"Apa yang menjadi kendala bisa menjadi tantangan dan kendala serta kekurangan yang muncul akan menjadi bahan evaluasi kita," kata Windu.

Bupati Sukamara tersebut berharap hari raya Idul Fitri di Kabupaten Sukamara dapat berjalan aman, sehingga semua umat muslim dapat merayakan hari lebaran dengan lancar. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru