Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cek Kondisi Kendaraan Sebelum Mudik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 April 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj Siti Nafsiah mengimbau masyarakat untuk mengecek kondisi kendaraan sebelum mudik.

"Pengecekan kondisi kendaraan sebelum mudik ini sangat penting ya, tentunya untuk mencegah terjadinya hal- hal yang tidak di inginkan, dan agar perjalanan mudik lebih lancar dan juga aman," katanya, Kamis, 13 April 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, menurut informasi yang beredar, tahun ini arus mudik di Provinsi Kalteng cukup tinggi dibandingkan tahun - tahun kemarin.

Artinya jalan - jalan lintas kabupaten tentunya lebih padat di bandingkan hati - hari biasanya, maka dari itu kepada para pengemudi baik yang menggunakan mobil atau kendaraan pribadi, diharapkan lebih hati - hati.

Dan gunakan kecepatan yang sedang dalam melintas, selain itu baik para pengemudi motor, maupun pengemudi mobil, diharapkan bisa menyiapkan stamina dan fokus yang cukup tinggi selama perjalanan.

"Selamat sampai tujuan kepada para pemudik, mudik lah dengan aman dan juga nyaman, pastikan pengemudi dan juga anggota keluarga mudik dalam kondisi fisik yang sehat dan prima," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru