Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Sukamara: Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Sudah Bejalan

  • Oleh Norhasanah
  • 13 April 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa pengamanan Hari Raya Idul Fitri sudah berjalan, antisipasi terhadap potensi-potensi kerawanan sudah dilakukan sejak dini.

"Persiapan Polres Sukamara bersama stakeholder terkait dalam hal pengamanan hari raya Idul Fitri sebenarnya sudah berjalan, setiap hari kami melakukan pengamanan," kata AKBP Dewa Made Palguna, Kamis, 13 April 2023.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan pengamanan terhadap potensi-potensi kerawanan yang ada di Kabupaten Sukamara, sehingga apabila adanya masalah dapat dicegah sedini mungkin. 

"Kami lebih awal kenapa, karena menyikapi teori balon yang terjadi, apabila yang lain duluan menjadi imbas belakangan, sehingga kita melakukan antisipasinya lebih awal," ujarnya.

Dewa menambahkan, dalam Operasi Ketupat Telabang 2023 nantinya akan mendirikan beberapa pos gabungan yang ditempatkan dibeberapa lokasi untuk menjaga keamanan wilayah Kabupaten Sukamara selama perayaan lebaran.

"Polres Sukamara sudah merencanakan ada sebanyak 3 pos yakni pos terpadu dan pos pelayanan serta ada pos tambahan pada H+1 sampai dengan H+7 melihat dinamika yang terjadi dilapangan," tukas Dewa Made. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru