Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zakat H Abdul Rasyid AS Disalurkan, Warga Sampaikan Terima Kasih

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 April 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Warga Kuala Pembuang dan desa sekitarnya, menyampaikan ucapkan terima kasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah atas zakat yang disalurkan untuk warga setempat.

"Alhamdulilah, tahun ini kami  kembali menerima  zakat beras  dari H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah," kata Sunah warga di Kuala Pembuang, Kamis, 13 April 2023.

Menurutnya, zakat beras dan minyak goreng  yang diberikan setiap tahun, sangat membantu keluarganya saat bulan Ramadan dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri. 

 "Dengan adanya zakat yang diberikan ini, sangat membantu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari terutama untuk memenuhi kebutuhan beras  dan minyak goreng keluarga," ungkapnya

Hal senada juga disampaikan Ustad Abdurrahman AS  salah satu tokoh masyarakat di  Kuala Pembuang menyampaikan ucapan terima kasih atas penyaluran zakat dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah.

"Atas nama masyarakat kami sampaikan terima kasih kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, mudah mudahan selalu diberikan kesehatan, diberikan keberkahan, di murahkan rezeki  dan dipanjangkan umur,“ ucapnya..

Adapun untuk wilayah Kuala Pembuang dan sekitarnya, keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah menyalurkan zakat berupa beras sebanyak 2400 sak ditambah paket minyak goreng.

"Untuk penyalurannya selain di wilayah Kuala Pembuang, juga dibagikan  ke warga yang membutuhkan  di desa-desa   sekitarnya," tutur Ritawati, perwakilan keluarga besar H Abdul Rasyid AS  dan Hj Nuriyah. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru