Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara : P3K Tenaga Kesehatan Jangan Terjebak Pola Lama

  • Oleh Norhasanah
  • 18 April 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - 56 Pengawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan fungsional tenaga kesehatan formasi 2022 yang baru saja menerima patikan surat keputusan dilingkungan Pemkab Sukamara ditekankan untuk tidak terjebak pada pola-pola lama.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan, PPPK jabatan fungsional tenaga kesehatan yang telah diterima harus bersyukur, karena telah menjadi abdi negara.

"Oleh karena itu harus siap menjalankan kewajiban sebagai pelayan publik dan pelayan masyarakat," kata Windu Subagio, Selasa, 18 April 2023.

Dalam kesempatan itu, dirinya menekankan agar para PPPK baru tidak terjebak pola-pola lama, seperti pagi berangkat, sore pulang tetapi ditengah-tengah tidak ada kegiatan.

"Sekarang sudah tidak jamannya seperti itu, sudah tidak ada tempat untuk pegawai yang hanya berangkat pulang kerja tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat," ucapnya.

Bekerja harus didukung dengan kreativitas, karena daya saing tidak lepas dari kreativitas dan saat ini eranya berkompetisi, sehingga kualitas atau kompetensi diri harus terus ditingkatkan di era yang serba digital.

Dalam kegiatan penyerahan patikan surat keputusan tersebut juga dilaksanakan penandatangan perjanjian kerja dan pembekalan bagi PPPK. (NORHASANAH)

Berita Terbaru