Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Gelar Mudik Gratis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 April 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Mengantisipasi banyaknya masyarakat yang melaksanakan mudik pada momen lebaran tahun ini, Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Dinas Perhubungan melaksanakan kegiatan Mudik Gratis Lebaran 1444 Hijriah.

Wakil Bupati Seruyan, Iswanti menyampaikan mudik gratis dilaksanakan sejak Senin, 17 April  hingga Selasa, 18 April 2023  hari ini dengan tujuan Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Program mudik gratis ini  dalam rangka membantu masyarakat yang hendak mudik ke berbagai daerah melalui Sampit, “ katanya, Selasa, 18 April 2023.

Diharapkan adanya program ini dapat membantu meringankan biaya transportasi masyarakat yang hendak mudik merayakan lebaran bersama keluarga di kampong halaman.

Kedepan Wakil Bupati berharap, program mudik gratis ini akan terus dilaksanakan dengan rute yang lebih di perpanjang  mulai Sampit- Palangka Raya hingga Banjarmasin.

Sementara itu, Kadis Perhubungan Seruyan Idham BW Kusuma menyampaikan, program mudik gratis ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

“Jadi kita menyiapkan armada angkutan bus  bagi masyarakat calon pemudik yang hendak menggunakan layanan ini,  sebelumnya mendaftarkan diri ke Dinas Perhubungan Seruyan, “ jelasnya.

Kemudian  berapa pun jumlah masyarakat yang hendak mengikuti program  mudik gratis ini, pihaknya siap memberangkatkan armada yang dimiliki.

“Mudah mudahan kegiatan ini bisa membantu masyarakat, karena ini merupakan peran pemerintah daerah menyediakan transportasi bagi para pemudik dengan mudah dan tanpa biaya, “ tandasnya. (FAHRUL/R)

Berita Terbaru