Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Salurkan Zakat Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Hendri
  • 19 April 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016 Palangka Raya menyalurkan zakat berupa beras dan minyak goreng dari keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah.

Penyaluran zakat dari pemilik PT Citra Borneo Indah (CBI) tersebut berlangsung di Aula Kodim, Rabu, 19 April 2023. Warga penerima zakat diundang ke lokasi untuk menerima beras dan minyak goreng.

Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengatakan, pembagian zakat dari pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut disalurkan melalui sistem kupon.

"Setiap warga yang menerima telah kita berikan kupon sebelumnya. Masing-masing warga penerima zakat diberikan jatah 10 kilogram beras dan dua liter minyak goreng kemasan," jelasnya.

Zakat dari pengusaha H Abdul Rasyid tersebut disalurkan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Teritorial Kodim 1016/Palangka Raya.

"Kami berterima kasih kepada bapak Haji Abdul Rasyid AS beserta keluarga atas kepercayaannya untuk menyalurkan zakat berupa beras dan minyak goreng ini. Kami berharap semoga kegiatan serupa dapat ditingkatkan dalam kegiatan yang lain," tutupnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru