Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Tewas di Buntok Ternyata Bukan Sopir Taksi

  • Oleh Uriutu
  • 25 April 2023 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Muhammad Amin (21) seorang pemuda yang tewas di kroyok ternyata bukan sopir taksi colt jurusan Buntok-Amuntai.

Korban tewas dikeroyok 2 orang temannya usai minum-minuman keras, Selasa 25 April 2023 sekitar pukul 02.30 WIB.

Kedua pelaku berinisial MA (24) dan MN (23), secara membabi buta memukul korban dengan kayu balok dan ranting kayu berukuran besar di pinggir Jalan Kaladan hingga meninggal dunia.

Berdasarkan informasi dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian berdarah tersebut, berawal saat korban bersama 2 rekannya pesta miras di salah satu barak.

Namun, tiba-tiba terjadi cekcok mulut antara mereka hingga berujung keributan. Korban pun sempat lari ke arah Jalan Raya dan dikejar oleh dua orang terduga pelaku. 

Korban pun dipukul menggunakan kayu balok dan kayu ranting berukuran besar secara membabi buta hingga korban meninggal dunia.

Mengetahui korban sudah tak berkutik dan meninggal dunia, kedua terduga pelaku langsung kabur.

Keduanya menumpang orang ke arah Jalan Asam-Kalahien untuk bermaksud melarikan diri. Namun dihentikan petugas, dan berhasil ditangkap.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman dikonfirmasi, membenarkan kejadian pengeroyokan itu.

"Benar mas, ada kejadian pengeroyokan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia," kata Kapolres singkat. (URIUTU DJAPER/H)

Berita Terbaru