Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Lamandau Minta Semua ASN Masuk Kerja Sesuai Jadwal

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 April 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamandau Muhamad Irwansyah meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) kembali masuk bekerja tepat waktu setelah libur Lebaran 2023.

Waktu libur dan cuti bersama tahun ini, kata Sekda, hendaknya dimanfaatkan dengan baik karena sudah diberikan waktu yang cukup panjang.

“ASN di Pemkab Lamandau diminta masuk tepat waktu dan tidak ada yang menambah hari libur,” ucap Sekda usai mengikuti apel gabungan pertama pasca libur lebaran 2023.

Dia menjelaskan ASN baik staf maupun pejabat harus masuk pada 26 April 2023 karena libur dan cuti Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah yang lamanya mencapai 8 hari sehingga tidak ada alasan mereka menambah waktu libur.

“Mereka wajib masuk kerja pada hari pertama masuk setelah liburan. Waktu liburannya cukup panjang dan telah diberi kelonggaran, jika ada yang menambah liburan jelas akan ada sanksinya,” ujar dia.

Lanjut Sekda, aturan bagi kalangan ASN di lingkungan pemkab Lamandau untuk masuk tepat waktu sudah dimuat dalam Surat Edaran Bupati Lamandau.

Bagi ASN yang kedapatan melakukan pelanggaran akan dikenakan sanksi sesuai dengan disiplin ASN, dimana untuk berat dan tidaknya hukuman yang akan dijatuhkan akan dilihat tingkat kesalahannya.

 (HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru