Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Jadwal Pemeriksaan Kesehatan Bacaleg DPRD Seruyan di RSUD Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 April 2023 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, terhitung sejak Rabu, 26 April 2024 melaksanakan pemeriksaan kesehatan kepada bakal calon anggota DPRD Kabupaten Seruyan.

Plt Direktur RSUD Kuala Pembuang dr Ali  Wardana mengatakan, pemeriksaan kesehatan sebagaimana jadwal, akan berlagsung hingga 3 Mei 2023 mendatang.

“Kami sudah menyusun jadwal pelayanan pemeriksaan kesehatan, guna memberikan pelayanan maksimal kepada bacaleg masing masing partai politik, “ Ali Wardana, Rabu, 26 April 2023.

Disampaikan untuk pemeriksaan kesehatan pada Rabu, 26 April 2023  di jadwalkan untuk bacaleg dari partai politik PKS, Golkar, PAN, Garuda, Hanura dan Ummat.

Sedangkan untuk Kamis, 27 April 2023 pemeriksaan kesehatan untuk Bacaleg dari Partai Gerindra, PSI, PKN, Partai Gelora, Partai Perindo dan PDI Perjuangan.

Dilanjutkan Jumat, 28 April 2023 pemeriksaan kesehatan untuk Bacaleg PPP, PKB, Partai Nasdem. Partai Demokrat, Partai Buruh dan PPP.

“Bagi bakal calon legislative yang belum sempat melaksanakan pemeriksaan kesehatan sebagaimana jadwal yang ditentukan, kami akan memberikan pelayanan pada 29 April hingga 3 Mei 2023  mendatang, “ jelasnya.

Kemudian, Ali Wardana menambahkan untuk waktu pelayanan dimulai pada pukul 08.00 Wib hingga 11.30 Wib.

“Mudah mudahan seluruh jadwal pelaksanaan kegiatan pemeriksaan kesehatan dapat terlaksana dengan lancar dan kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru