Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remaja 16 Tahun di Barito Timur Menghilang Sejak 24 April 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 27 April 2023 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang remaja pria di Kabupaten Barito Timur bernama Rachmadinur Fajar Pratama alias Rachmad (16), dinyatakan menghilang dari rumah sejak tanggal 24 April 2023.

Pelajar kelas 3 madrasah di Pasar Panas perbatasan Kalsel-Kalteng itu beralamat di Perumahan Pondok Indah 2 RT 14 Desa Jaar Kecamatan Dusun Timur.

Supriyono yang merupakan orang tua Rachmad menjelaskan, anaknya memiliki ciri-ciri fisik kurus dan tinggi. Pada saat meninggalkan rumah diduga mengenakan baju dan celana hitam panjang serta mengendarai sepeda motor Honda Vario putih DA.6874 UT.

"Rachmad menggunakan hp dengan nomor kontak 0852-2583-0649," ungkapnya melalui sambungan telepon.

Supriyono mengaku kadang masih bisa menghubungi handphone anaknya itu lewat chat WhatsApp. Namun dia justru khawatir dengan keselamatan anaknya dan curiga handphone tersebut dikuasai oleh orang lain.

"Yang saya khawatirkan bukan dia yang bawa hp-nya itu," ujarnya dengan nada sedih. Meski demikian Supriyono berharap anaknya dalam kondisi yang baik serta memohon bantuan masyarakat yang menemukan anak dengan ciri-ciri yang telah disampaikan agar menghubunginya di nomor kontak 0812-5451-8862.

"Masyarakat juga dapat membantu kami dengan melaporkan ke kantor polisi terdekat jika menemukan anak kami di manapun dia berada," pintanya. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru