Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Akibat Minta Putus, Wanita Asal Barut ini Disuruh Kembalikan Uang dan Barang Selama Pacaran

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 April 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang wanita berinisial FT (23), terpaksa harus mengadu ke Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda Shamsuddin, akibat diancam oleh sang mantan berinisial BS (34).

Wanita asal Kabupaten Barito Utara (Barut) tersebut, diancam oleh sang mantan kekasih dan diminta untuk mengembalikan uang serta barang-barang yang pernah diberikan selama pacaran.

Kejadian berawal pada saat wanita lulusan S1 di Kota Banjarmasin tersebut, mengetahui jika pacarnya ini ternyata memiliki istri sah.

"Jadi wanita ini dihubungi oleh istri BS. Kalau pacarnya BS ini ternyata sudah memiliki istri," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, pada saat dikonfirmasi, Kamis 27 April 2023.

Kaget mengetahui hal tersebut, korban kemudian meminta putus hubungan dengan BS. Karena korban tak ingin menjadi perusak rumah tangga atau orang ketiga. Namun pada saat korban meminta putus, BS justru menolak dan ingin menikahi korban.

"Tapi karena korban ini sudah mengetahui kalau BS ini suami orang. Korban menolaknya dan tetap ingin putus hubungan," terangnya.

Mendapti perlakuan itu, BS justru meminta korban untuk mengembalikan uang sebesar Rp 50 juta beserta denga barang-barang yang pernah diberikan selama menjalin hubungan pacaran.

Pada saat kejadian, korban hanya mampu mengembalikan handphone iPhone 14 dan uang tunai Rp 10 juta kepada BS. Namun akibat nominal yang tak sama seperti yang diinginkan BS, pria yang diketahui bekerja di perusahaan tambang batubara ini mulai mengancam dan meneror korban.

"Korban ini difitnah oleh BS. Jadi BS ini menghubungi paman korban mengatakan kalau korban ini sering ke club malam dan sebagainya," ujarnya.

Kemudian, Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng Ipda Shamsuddin menyarankan, agar korban dapat melaporkan aksi mantan pacarnya tersebut ke kepolisian.

Berita Terbaru