Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Sukamara Tinjau Lokasi Kegiatan Peda KTNA XIII Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 29 April 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sekda Sukamara Rendi Lesmana melakukan pemantauan lokasi yang menjadi tempat kegiatan Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Selaku Ketua Umum Panitia PEDA KTNA Tahun 2023, Rendi menyampaikan beberapa hal penting terkait kesiapan yang perlu dilakukan sehingga kegiatan bisa berjalan dengan sukses.

"Kita lakukan meninjauan titik-titik kegiatan untuk melihat secara langsung bagaimana persiapan yang telah dilakukan oleh masing-masing seksi," kata Rendi Lesmana, Sabtu, 29 April 2023.

Dalam arahannya, dia meminta kepada masing-masing seksi yang terlibat untuk segera berkoordinasi terkait dengan kekurangan yang masih ada agar segera dilakukan finalisasi. 

"Nanti di tanggal 2 Mei kita akan kembali melakukan peninjauan bersama bapak Bupati, jadi untuk kekurangan yang masih ada untuk dapat segera diselesaikan," pintanya.

Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 -14 Mei 2023 mendatang diharapkan bisa memberikan kesan yang mendalam bagi seluruh peserta KTNA.

"Terima kasih atas laporan perkembangan yang telah disampaikan, mari sama-sama kita buat sesuatu yang berkesan saat para peserta datang nantinya," tukas Rendy Lesmana. 

Dalam pemantauan yang dilakukan, Sekda Sukamara didampingi para kepala SOPD, asisten pemerintahan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara, Joko Prayitno. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru