Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Rutin Patroli dan Sambangi Sejumlah Poskamling, ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 April 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat rutin melaksanakan patroli ke sejumlah Poskamling di wilayah Kecamatan Selat, Kota Kuala Kapuas.

Kapolsek Selat Kompol Susilowati melalui Aipda Nurfirmansyah mengatakan kegiatan yang dilakanakan tersebyt adalah untuk memastikan sitkamtibmas berjalan aman dan juga mengaktifkan kembali Poskamling yang ada. 

“Tujuan kami laksanakan patroli dan sambang ini adalah untuk pengecekan akan ke aktifan poskamling-poskamling yang berada di tiap RT/RW di wilayah Kecamatan Selat," katanya, Minggu, 30 April 2023.

Menurut dia, dengan aktifnya Poskamling diharapkan akan mampu mendeteksi dini terjadinya kerawanan tindak pidana, maupun kemungkinan terjadinya kebakaran rumah disaat pemiliknya meninggalkan rumah.

"Kami juga memberikan imbauan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan agar bilamana terjadi hal tersebut segera menelpon petugas, mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan," ucapnya.

Adapun sejumlah Poskamling yang disambangi tadi malam, diantaranya Poskamling Jalan Kalimantan Gg. 4 Kelurahab Selat Barat dan Poskamling Jalan Garuda Sei Batang Kelurahan Selat Barat. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru