Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Padati Terowongan Nur Mentaya, Hadiri Kotim Bersholawat Bersama Opick Tombo Ati

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 30 April 2023 - 20:19 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ribuan warga padati Terowongan Nur Mentaya, Jalan Tjilik Riwut, Sampit. Mereka datang untuk menyaksikan penampilan Opick Tombo Ati dalam gelaran Kotim Bersholawat, Minggu, 30 April 2023.

Keramaian warga ini mulai nampak selepas Magrib, sementara acara akan dimulai pukul 19.30 WIB. Tepatnya di panggung utama yang terletak di depan Puskesmas Baamang II. 

"Nanti kalau datang terlambat parkirnya biasanya jauh, seperti waktu HUT Kotim kemarin. Biar melihat dari dekat juga," kata Nani, salah satu warga.

Berpengalaman dari kegiatan sebelumnya, ia menghindari padatnya kerumunan. Dirinya mengaku sering berkunjung ke Terowongan Nur Mentaya, namun kunjungannya kali ini istimewa karena akan ada penampilan artis religi yang terkenal dengan tembang Tombo Ati.

Kegiatan yang dikemas dengan halalbihalal Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur bersama warga ini mendapat antusias warga dari berbagai wilayah di daerah ini. Tim borneonews.co.id sempat menjumpai warga dari Kota Besi, Seranau, Bagendang dan daerah sekitar Terowongan Nur Mentaya.

"Ini rombongan bersama keluarga, sengaja untuk menonton Opick. Jarang-jarang ada kegiatan seperti ini," kata Ani salah satu warga dari Seranau. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru