Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditinggal Berbelanja Uang 37 Juta Didalam Mobil Pikap Raib Dibawa Kabur Pencuri

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 02 Mei 2023 - 20:09 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib apes menimpa DJI (29) warga Bagendang Hulu, Kecamatan Bagendang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Pasalnya, uang tunai senilai Rp 37 juta miliknya dibawa kabur pencuri saat berbelanja di Pasar Sejumput, Jalan DI Panjaitan, Sabtu, 29 April 2023.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ketapang Kompol Riza Fazrul Wahyudi membenarkan adanya pencurian tersebut. Korban telah melaporkan aksi pencurian tersebut ke Mapolsek Ketapang.

"Benar, saat ini kami sedang melakukan penyelidikan dan sudah mendatangi TKP untuk mencari keterangan," kata Riza, Selasa, 2 Mei 2023.

Kapolsek menerangkan, kejadian tersebut berawal saat korban tengah berbelanja di salah satu toko sembako yang ada di kawasan Pasar Sejumput. Saat itu korban hendak mengangkat barang belanjaannya kedalam mobil.

Lalu, tas korban yang berisikan uang tunai tersebut dimasukan ke dalam mobil. Mendengar ada teriakan dari warga bahwa tas miliknya diambil oleh pencuri korban pun mendatangi mobilnya. Dan benar tasnya telah dibawa kabur oleh pencuri.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian senilai Rp. 37 Juta, serta surat surat penting lainya berada di tas itu juga," ujarnya. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru