Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Kalteng Pererat Silaturahmi Antar Pegawai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 Mei 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng gelar acara silaturahmi yang dilaksanakan di Aula DPMPTSP Kalteng, Selasa 2 Mei 2023.

Silaturahmi ini dalam rangkaian perayaan Idul Fitri 1444 H/2023 M untuk mempererat rasa persaudaraan antar pegawai.

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng Sutoyo mengajak seluruh pegawai melalui acara silaturahmi ini untuk dijadikan sebagai momentum kembali kepada naluri kemanusiaan yang murni, kembali kepada keberagamaan kemasyarakatan yang penuh dengan keharmonisan dan kerukunan.

Diharapkan nilai ketakwaan dan kesucian Umat Muslim yang telah diperjuangkan selama menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Setelah Umat Muslim diuji kesabaran dan keikhlasannya selama bulan Suci Ramadan untuk berpuasa dan ibadah lainnya yakni melaksanakan zakat, infaq, sedekah dan amal sholeh yang lain, maka di bulan Syawal ini kita juga diuji keikhlasannya,” ungkapnya.

Terutama keikhlasan dalam merajut kembali tali silaturahmi dengan saling memaafkan serta mempererat ukhuwah.

“Bersilaturahmi adalah ibadah yang sangat mulia karena dengan selalu menjaga silaturahmi kita juga akan selalu dijaga serta dibimbing setiap waktu dimanapun kita berada oleh Tuhan Yang Maha Esa," ujar Sutoyo. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru