Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Objek Wisata di Seruyan Harus Berbenah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 Mei 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan meminta kepada pemerintah daerah melalui perangkat daerah terkait agar melakukan pembenahan terhadap objek wisata yang dikelola daerah.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko mengatakan, pembenahan perlu dilakukan, untuk menarik lebih banyak masyarakat mengunjungi destinasi wisata ini.

“Kalau menurut saya pengelolaan objek wisata  yang dikelola pemerintah daerah memang perlu lebih dioptimalkan lagi, salah satunya adalah dari segi pembenahan fasilitas pendukung,” kata Bambang Yantoko, Rabu, 3 Mei 2023.

Dikatakan, beberapa fasilitas pendukung yang selayaknya mendapatkan perhatian seperti perawatan dan perbaikan wc maupun kamar ganti, jumlah gajebo yang perlu ditambah serta pembenahan fasilitas lainnya. .

“Harus ada langkah dan inovasi yang  dilakukan, untuk menarik minat masyarakat mengunjungi kawasan wisata seperti Pantai Sungai Bakau, “ imbuhnya.

Selain itu, masalah kebersihan objek wisata juga menjadi salah satu perhatian yang harus diutamakan. Karena kebersihan juga merupakan faktor yang menetukan kenyamanan dari para pengunjung.

“Dengan kondisi kawasan wisata yang bersih, teduh dan nyaman, dipastikan para pengunjung akan betah berlama lama  bersantai bersama keluarga disana, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru