Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Kapuas Hilir Patroli di Pasar Kelurahan Mambulau

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Mei 2023 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir melaksanakan kegiatan patroli yang menyasar tempat keramaian, dalam hal ini di pasar mingguan Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir pada Kamis, 4 Mei 2023.

Sembari melaksanakan patroli, personel Polsek Kapuas Hilir juga memantau ketersediaan dan harga kebutuhan bahan pokok yang ada du pasaran.

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Sugiono melalui Kanit Samapta Aipda Rahmi Baihaki mengatakan kegiatan patroli pasar sebagai rangkaian mendeteksi kemungkinan penimbunan barang kebutuhan bahan pokok, pada pasca lebaran.

"Selain itu, untuk mengetahui stabilitas harga dan kendati ada kenaikkan harga, namun masih dalam jangkauan masyarakat," katanya.

Lebih lanjut, dia mengatakan kegiatan monitoring dan pengumpulan bahan keterangan perkembangan harga sembako dan kebutuhan pokok lain terus dilakukan secara reguler.

“Kami pantau harga kebutuhan bahan pokok di pasar tradisional atau pasar mingguan yang ada di Kecamatan Kapuas Hilir," ucapnya.

Ia mengatakan, berdasar pantauan sejauh ini belum ditemukan adanya indikasi penimbunan kebutuhan bahan pokok, seperti beras maupun minyak goreng.

"Kami juga melakukan patroli untuk memastikan situasi kamtibmas di kawasan pasar dapat terus berlangsung kondusif," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru